Kesalahpahaman tentang Minimum 1 Lot dan Investasi dan Trading Itu Mahal

Fajar Purnama
5 min readSep 1, 2021

Saya telah mulai secara aktif mengundang orang untuk tidak hanya dalam mata uang kripto tetapi juga bentuk perdagangan dan investasi lainnya. Pengalaman saya dengan Generasi Z dan rekan-rekan Milenial saya adalah bahwa mereka sangat semangat untuk mencoba. Jika mereka tidak mau mencoba, antara mereka tidak punya uang, atau mereka benar-benar tidak tertarik, dan alasan tersebut itu umum yang boleh dibilang oleh siapa saja. Namun, pengalaman saya dengan generasi yang lebih tua, baby boomer dan di atasnya adalah bahwa mereka memiliki kesalahpahaman. Benar bahwa ada orang-orang seperti Warren Buffet yang tidak percaya pada masa depan mata uang kripto karena mereka percaya bahwa itu tidak memiliki aset dasar dll tetapi ini bukan kesalahpahaman yang saya bicarakan. Ada beberapa yang percaya pada masa depannya, dan banyak yang tidak peduli tetapi berpikiran terbuka tetapi mereka takut untuk terjun tidak hanya ke mata uang kripto tetapi juga semua bentuk perdagangan dan investasi lainnya.

Kesalahpahaman tentang Minimum Transaksi

--

--

Fajar Purnama

this blog contains all my articles licensed under creative commons attribution customized sharealike (cc-by-sa) where you can sell but mention the open one here