Permintaan Awal Saya Tentang Media Sosial Kripto Torum

Fajar Purnama
5 min readDec 28, 2020

Meskipun media sosial Torum unik dengan misi yang memberi penghargaan kepada pengguna dalam bentuk token mata uang kripto, ada beberapa fitur yang diminta demi pengalaman yang menyenangkan. Tentu ada banyak sekali ide yang bisa saya sarankan tetapi saya menemukan 5 fitur yang cukup mendesak itulah sebabnya artikel ini ditulis. Saya tidak berkecil hati tentang Torum atau aspek negatif lainnya tetapi saya hanya ingin menuliskan saran saya sebelum saya lupa.

1. Penyortiran

Beberapa duta kami bertugas memberi tip konten berkualitas di Torum untuk memotivasi para pendarat tersebut dalam membuat konten yang lebih berkualitas. Saya terlambat bergabung ketika saya memiliki rencana untuk mengumpulkan postingan berkualitas. Tapi akhirnya sangat sulit bagi saya untuk menemukan postingan berkualitas di tab penemuan. Perlu waktu lama bagi saya untuk menggulir ke bawah sebelum menemukan sesuatu yang menghibur dimana ini merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan. Misalnya, sebagian besar posting yang saya temui adalah hyperlink telanjang dan berita airdrop dimana semua itu tidak masalah tetapi kurang menarik. Setidaknya, tambahkan komentar menarik mereka sendiri…

--

--

Fajar Purnama

this blog contains all my articles licensed under creative commons attribution customized sharealike (cc-by-sa) where you can sell but mention the open one here